PD aja lagi…

Gimana sih biar PD??
nggak perlu takut kalau kalian punya perasaan minder alias ngak PD..
Tenang aja..,gw punya tips nih buat lw semua yang kurang PD.

Tips praktis meningkatkan PD :
1. Menguasai pembicaraan
2. Biasakan bicara terus terang atau jujur
3. Memelihara kontak mata
4. Berjalan lebih cepat
5. Berpenampilan rapi
6. Beri diri sendiri hadiah
7. Biasakan duduk di kursi paling depan
8. Simpan prestasi masa lalu
9. Bergaullah dengan orang-orang PD (bukan berarti yang lain gak ditemenin ya..)

Apabila lw semua menggunakan cara itu dengan baik, insyaALLAH akan berhasil!!!
Amiiiinnn…

Semoga bermanfaat..

Ditulis dalam Tulisan. Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: